≈ Arti Mimpi Melihat Seorang Anak Lelaki Bekerja

Loading...
Apa makna dari arti mimpi melihat seorang anak lelaki bekerja memiliki makna pertanda baik.? Bermimpi menyaksikan atau melihat seorang anak laki - laki bekerja keras ini merupakan mimpi yang memiliki makna yang baik.

Ramalan arti mimpi menjelaskan bahwa arti mimpi anak laki - laki bekerja ini melambangkan sesuatu yang anda peroleh dan mampu membuat anda merasa senang (Rejeki)

Arti Mimpi Melihat Seorang Anak Lelaki Bekerja
Tafsir Mimpi Melihat Seorang Anak Lelaki Bekerja
Jika anda bermimpi melihat anak laki - laki bekerja maka maknanya keberuntungan.

Pesan : Tetaplah berusaha untuk menggapai apa yang menjadi mimpi anda karena berusaha dapat membbuka peluang besar bagi keberuntungn.

Baca arti mimpi lainnya di bawah ini :

Arti MImpi Melihat Anak Sedang Tidur
Jika anda bermimpi melihat seorang anak yang sedang tertidur maka maknanya masa depan akan menyenangkan.


Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.

Arti Mimpi Memasukan Uang Kedalam Kotak Amal
Jika anda bermimpi memasukan uang kedalam kotak amal maka artinya adalah Suami mendambakan hal lain dari anda,

Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.

Jika anda bermimpi sering beramal maka sepertinya anda kurang dalam beramal.

Bermimpi Tentang Minum - Minum Alkohol = Jika anda bermimpi tentang minum minuman berakohol maka maknanya mempunyai keinginan terhadap hal - hal yang menyenangkan namun terlarang dan jika diikuti akan membawa anda kedalam kesulitan.

Bermimpi Tentang Alkohol atau Sejenisnya = Jika anda bermimpi tentang minum alkohol atau sejenisnya maka maknanya menunjukan keinginan lari dari kenyataan atau situasi hidup yang ada sekarang. Begitu juga dengan mimpi minum obat - obatan psikotropika.

Bermimpi Tentang Alkohol Arak= Jika anda bermimpi Tentang Arak maka mimpi tersebut melambangkan Fitnah, Kejahatan, Permusuhan, dan Kebbencian.

Bermimpi Tentang Alkohol Minum Arak Bercampur Air = Jika anda bermimpi meminum arak atau minuman keras yang bercampur air maka mimpi anda memiliki makna bahwa harta yang anda dapatkan sebagian halal dan sebagian lagi haram.

Bermimpi Tentang Alkohol Arak Bagi Penjabat = Jika anda seorang penjabat bermimpi tentang arak atau minuman keras maka alamat maknanya anda akan dipecat dari jabatan anda.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar