≈ Arti Mimpi Alkohol Minum Arak Bercampur Air

Loading...
Apa Tafsir Makna dari Arti Mimpi Alkohol Minum Arak Bercampur Air .? Bermimpi tentang minuman bberakohol yang bercampur air memiliki makna yang sedikit kurang baik yang menyangkut harta benda yang anda peroleh.

Dalam sebuah Ramalan Arti Mimpi mengatakan bahwa Arti Mimpi Alkohol yang bercampur air ini menggambarkan harta buruk dan baik yang dimana antara baik dan buruknya seimbang. Dan jika anda mengalami mimpi ini maka sepertinya harta yang anda peroleh sebagian besar dengan cara yang kurang baik (Haram) dan sebagiannya lagi anda peroleh dengan cara baik (Halal)


Arti Mimpi Alkohol Minum Arak Bercampur Air
Tafsir Mimpi Alkohol Minum Arak Bercampur Air
Bermimpi Tentang Alkohol Minum Arak Bercampur Air = Jika anda bermimpi meminum arak atau minuman keras yang bercampur air maka mimpi anda memiliki makna bahwa harta yang anda dapatkan sebagian halal dan sebagian lagi haram.

Baca Arti Mimpi lainnya:

Arti Mimpi Alkohol Arak Bagi Penjabat
Bermimpi Tentang Alkohol Arak Bagi Penjabat = Jika anda seorang penjabat bermimpi tentang arak atau minuman keras maka alamat maknanya anda akan dipecat dari jabatan anda.

Arti Mimpi Alkohol Arak atau Miras
Bermimpi Tentang Alkohol Arak atau Miras = Jika anda mengalami mimpi tentang arak atau miras maka mimpi tersebut melambangkan suatu harta yang diperoleh dengan cara haram.

Arti Mimpi Minum Alkohol Sampai Mabuk

Bermimpi Tentang Minum Alkohol Sampai Mabuk = Jika anda bermimpi meminum minuman berakohol hingga anda mabuk tidak sadarkan diri maka maknanya adalah kemungkinan anda akan mengalami sehat jasmani dan rohani namun mimpi ini dapat pula bermaknakan anda ingin lari dari kenyataan.

Arti Mimpi Minum Minuman Mengandung Alkohol

Bermimpi Tentang Minum Minuman Mengandung Alkohol = Jika anda bermimpi mengkonsumsi minuman berakohol maka maknanya adalah keinginan untuk lari dari kenyataan dan situasi hidup saat ini dan mimpi ini juga memungkinkan mengkonsumsi narkoba.

Arti Mimpi Mabuk Alkohol Minuman Keras

Bermimpi Tentang Mabuk Alkohol Minuman Keras = Jika anda bermimpi mabuk karena minum - minuman keras sebaiknya anda sedikit lebih berhati - hati dalam menjaga kondisi kesehatan anda karena mungkin akan datang kesusahan karena ulah teman anda sendiri.


Apa yang anda rncanakan saat ini akan berjalan sesuai dengan rencana.

Arti Mimpi Melihat Foto Teman Di Dalam Album
Bermimpi Tentang Melihat Foto Teman Di Album  Jika anda bermimpi melihat foto teman anda maka maknanya Anda akan dimintai bantuan oleh teman tersebut untuk memecahkan suatu masalah.

Arti Mimpi Membuat Mencetak Foto Album
Bermmpi Tentang Membuat Mencetak Foto = Jika anda bermimpi membuat atau mencetak Foto maka maknanya bakat kita dalam berkesenian akan segera tampak.

Arti Mimpi Melihat Foto Pemandangan Indah Dalam Album

Bermimpi Tentang Melihat Foto Pemandangan Indah Dalam Album = Jika anda bermimpi melihat foto - foto pemandangan indah dalam album maka maknanya akan mengalami kesusahan, tetapi bisa cepat teratasi. Dan yang masih lajang kemungkinan akan segera menikah.

Arti Mimpi Melihat Foto Di Dalam Album

Bermimpi Tentang Melihat Foto Di Dalam Album = Jika anda bermimpi melihat foto di dalam album maka maknanya akan mendapat kesusahan hati atau putus cinta.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar