≈ Arti MImpi Melihat Anak Sedang Tidur

Loading...
Apa makna dari arti mimpi melihat anak sedang tidur ini memiliki pertanda baik .? Ketika anda bbermimpi melihat anak kecil, perempuan atau laki - laki maka mimpi anda merupakan suatu pertanda baik.

Dalam sebuah Ramalan arti mimpi menceritakan tentang Arti mimpi anak yang dimana seolah - olah anda sedang melihat seorang anak sedang tertidur maka mimpi anda tersebut merupakan pertanda kesenangan dalam kehidpan anda yang mungkin akan anda raih di hari esok (Masa Depan)


Arti MImpi Melihat Anak Sedang Tidur
Tafsir MImpi Melihat Anak Sedang Tidur
Jika anda bermimpi melihat seorang anak yang sedang tertidur maka maknanya masa depan akan menyenangkan.

Ingatlah bahwa apa yang anda lakukan saat ini akan dapat merubah masa depan, maka berhati - hatilah dalam mengambil keputusan agar kelak tidak ada penyesalan.

Baca juga arti mimpi lainnya di bawah ini :
Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.

Arti Mimpi Memasukan Uang Kedalam Kotak Amal
Jika anda bermimpi memasukan uang kedalam kotak amal maka artinya adalah Suami mendambakan hal lain dari anda,

Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.


Jika anda bermimpi sering beramal maka sepertinya anda kurang dalam beramal.

Bermimpi Tentang Minum - Minum Alkohol = Jika anda bermimpi tentang minum minuman berakohol maka maknanya mempunyai keinginan terhadap hal - hal yang menyenangkan tetapi terlarang dan jika diikuti akan membawa anda kedalam kesulitan.

Bermimpi Tentang Alkohol atau Sejenisnya = Jika anda bermimpi tentang minum alkohol atau sejenisnya maka maknanya menunjukan keinginan lari dari kenyataan atau situasi hidup yang ada sekarang. Begitu juga dengan mimpi minum obat - obatan psikotropika.

Bermimpi Tentang Alkohol Arak= Jika anda bermimpi Tentang Arak maka mimpi tersebut melambangkan Fitnah, Kejahatan, Permusuhan, dan Kebbencian.


Bermimpi Tentang Alkohol Minum Arak Bercampur Air = Jika anda bermimpi meminum arak atau minuman keras yang bercampur air maka mimpi anda memiliki makna bahwa harta yang anda dapatkan sebagian halal dan sebagian lagi haram.




Bermimpi Tentang Alkohol Arak Bagi Penjabat = Jika anda seorang penjabat bermimpi tentang arak atau minuman keras maka alamat maknanya anda akan dipecat dari jabatan anda.

Bermimpi Tentang Alkohol Arak atau Miras = Jika anda mengalami mimpi tentang arak atau miras maka mimpi tersebut melambangkan suatu harta yang diperoleh dengan cara haram.



Dan masih banyak lagi arti mimpi mengenai anak yang bisa anda lihat di Arti Mimpi Anak
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar