≈ Arti Mimpi Mendapat Amalan

Loading...
Apa tafsir makna dari arti mimpi mendapat amalan memiliki makna pertanda baik.?
Bermimpi mendapat atau memperoleh amalan ini merupakan mimpi yang memiliki pertanda buruk.

Mengapa demikian.? Ramalan arti mimpi menjelaskan bahwa ketika anda mengalami mimpi tentang mendapat amalan dari orang lain maka sebaiknya anda lebih berhati - hati terhadap musibah atau ujian yang akan anda lalui.


Arti Mimpi Mendapat Amalan
Tafsir Mimpi Mendapat Amalan

Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.

Ingatlah bahwa ketika kita mendapat musibah atau kesusahan, bukan karena kesialan melainkan ujian dan di ujung ujian sudah Yang Kuasa sudah mempersiapkan rencananya.

Baca juga beberapa arti mimpi yang terkait dengan Arti Mimpi Amal

Arti Mimpi Memasukan Uang Kedalam Kotak Amal
Jika anda bermimpi memasukan uang kedalam kotak amal maka artinya adalah Suami mendambakan hal lain dari anda,

Arti Mimpi Diberi Amalan
Jika anda bermimpi menerima amal dari orang lain maka sebaiknya anda berhati - hati ketika sedang ditimpa kesusahan.


Arti Mimpi Sering Beramal
Jika anda bermimpi sering beramal maka sepertinya anda kurang dalam beramal.


Bermimpi Tentang Minum - Minum Alkohol = Jika anda bermimpi tentang minum minuman berakohol maka maknanya mempunyai keinginan terhadap hal - hal yang menyenangkan tetapi terlarang dan jika diikuti akan membawa anda kedalam kesulitan.

Bermimpi Tentang Alkohol atau Sejenisnya = Jika anda bermimpi tentang minum alkohol atau sejenisnya maka maknanya menunjukan keinginan lari dari kenyataan atau situasi hidup yang ada sekarang. Begitu juga dengan mimpi minum obat - obatan psikotropika.

Arti Mimpi Alkohol Arak
Bermimpi Tentang Alkohol Arak= Jika anda bermimpi Tentang Arak maka mimpi tersebut melambangkan Fitnah, Kejahatan, Permusuhan, dan Kebbencian.


Arti Mimpi Alkohol Minum Arak Bercampur Air
Bermimpi Tentang Alkohol Minum Arak Bercampur Air = Jika anda bermimpi meminum arak atau minuman keras yang bercampur air maka mimpi anda memiliki makna bahwa harta yang anda dapatkan sebagian halal dan sebagian lagi haram.

Arti Mimpi Alkohol Arak Bagi Penjabat
Bermimpi Tentang Alkohol Arak Bagi Penjabat = Jika anda seorang penjabat bermimpi tentang arak atau minuman keras maka alamat maknanya anda akan dipecat dari jabatan anda.

Arti Mimpi Alkohol Arak atau Miras

Bermimpi Tentang Alkohol Arak atau Miras = Jika anda mengalami mimpi tentang arak atau miras maka mimpi tersebut melambangkan suatu harta yang diperoleh dengan cara haram.

Arti Mimpi Minum Alkohol Sampai Mabuk

Bermimpi Tentang Minum Alkohol Sampai Mabuk = Jika anda bermimpi meminum minuman berakohol hingga anda mabuk tidak sadarkan diri maka maknanya adalah kemungkinan anda akan mengalami sehat jasmani dan rohani namun mimpi ini dapat pula bermaknakan anda ingin lari dari kenyataan.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar