≈ Arti Mimpi Jalan Ke Alun Kota

Loading...
Apa Tafsir Arti Mimpi Jalan ke ALun Kota .? Terkandang bermimpi jalan kaki bersama keluarga mantan pacar atau gebetan dan teman - teman yang berjalan sangat jauh sepanjang aspal melentang di tengah alun kota umum di alami oleh banyak orang.

Banyaknya orang yang bertanya tentang mimpi ini melalui beberapa Sosmed dengan tema yang sama namun kalimat yang berbeda maka kali ini Ramalan Arti Mimpi akan membahas tentang Arti Mimpi Jalan Ke Alun Kota yang dimana Arti Mimpi Alun ini sebagian besar mengacu ke pada perasaan seseorang.

Jika anda mengalami mimpi ini maka sepertinya saat ini anda sedang merasa kasmaran atau bahagia karena asmara yang berbuga - bunga namun jangan terlalu berharap atau memberikan segalanya kepada pasangan anda jika anda belum terikat pernikahan karena bisa saja rasa itu hanya sesaat.


Arti Mimpi Jalan Ke Alun Kota
Tafsir Mimpi Jalan Ke Alun Kota
Jika anda bermimpi  jalan - jalan ke alun kota maka sepertinya perasaan anda saat ini sedang kasmaran seperti berbunga - bunga, sangat bahagia dan senang namun sayangnya hanya sesaat namun jangan pernah anda memaksakan diri untuk mengejar kebahagiaan tersebut karena malah akan berakibat fatal.

Pesan : Berpacaran boleh saja selama hal - hal yang anda lakukan wajar namun jangan sampai melebihi kewajaran karena dapat berakibat fatal.

Baca artikel - artikel arti mimpi lainnya di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Alun Ombak
Jika anda bermimpi melihat alunan ombak maka maknanya rezeki anda saat ini tidak menentu terkadang turun dan terkadang naik.


Bermimpi Tentang Alphabet atau Huruf Z = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf yaitu Z maka maknanya Keputusan yang berisiko.

Arti Mimpi Alphabet Y

Bermimpi tentang suatu huruf atau alphabet yaitu Y maka mimpi tersebut merupakan mimpi pertanda hal yang tidak diketahui, bisa pula kebutuhan seksual.

Arti Mimpi Huruf X

Bermimpi Tentang Alphabbet atau Huruf X = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf yaitu huruf X maka maknnanya menggambarkan suatu ketelitian dalam melakukan hyal.

Arti Mimpi Alphabet W
Bermimpi Tentang Huruf atau Alphabet W = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf atau Alphabet yaitu W maka maknanya menggambarkan roda kehidupan.

Arti Mimpi Alphabet V
Bermimpi Tentang Alphabet V = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf atau Alphabet V maka maknanya menggambarkan kesuksesan dan kemenangan.



Arti Mimpi Alphabet U
Jika anda bermimpi sebuah huruf atau alphabet yaitu huruf U maka makna mimpinya menggambarkan sebuah masa lalu dalam hidup anda.

Arti Mimpi Alphabet T
Bermimpi Tentang Alphabet T = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf yaitu Alphabet T maka maknanya adalah menggambarkan suatu kekuatan yang sesungguhnya dimiliki.

Arti Mimpi Alphabet S

Bermimpi Tentang Alphabet S = Jika anda bermimpi tentang sebuah huruf atau alphabet S maka mimpi anda menggambarkan Senjata, perkakas, teknik, dan dukungan.

Arti Mimpi Alphabbet R

Bermimpi Tentang Huruf atau lphabet R = Jika anda memimpikan sebuah huruf yaitu huruf R maka mimpi tersebut melambangkan
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar