≈ MIMPI MENYUSUI BAYI (Menurut Islam & Primbon Jawa)

Loading...
Seribu Tafsir - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not

Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.

Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


Dalam kitab primbon yang kami percaya berasal dari buah karya para sunan wali songo tersebut dikatakan bahwa arti mimpi menyusui bayi memang merupakan pertanda bahwa Anda akan mengalami kebahagiaan yang tanpa diduga-duga. Kebagiaan seperti apakah yang dimaksud? Untuk mengetahuinya, simaklah pembahasan kami berikut ini.
In the book of primbon which we believe comes from the fruit of the work of the guardian songo sunan it is said that the meaning of dreams of breastfeeding baby is a sign that you will experience unexpected happiness. What kind of happiness is meant? To find out, please refer to our discussion below.

Dalam perspektif primbon mimpi yang kami miliki, arti mimpi tentang bayi selalu saja dikaitkan dengan akan datangnya rezeki berlimpah dalam kehidupan nyata. Hal serupa juga terdapat pada ramalan arti mimpi menyusui bayi. Kendati demikian, ramalan tersebut tidak bisa disamaratakan. Arti mimpi harus dilihat dari sudut pandang yang spesifik, misalnya bayi dengan jenis kelamin apa yang Anda susui, di bagian sebelah mana Anda menyusuinya, dan lain sebagainya.
In the dream primbon perspective we have, the meaning of dreams about babies is always associated with the coming of abundant sustenance in real life. The same is true of the dream predictions of breastfeeding babies. However, the prediction can not be generalized. The meaning of dreams should be seen from a specific point of view, such as what kind of baby you are feeding on, the part where you are breastfeeding, and so on.

Mimpi menyusui bayi laki laki 
Dream of breastfeeding a baby boy
Pertama, mari kita bahas tentang arti mimpi menyusui bayi laki-laki. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa akan datang rezeki dari seseorang karena kepercayaannya pada Anda atau karena kerja keras suami Anda selama ini. Datangnya rezeki tidak akan terduga dari mana jalannya. Anda patut bersyukur jika mengalaminya dan berdoalah supaya makna mimpi ini benar-benar terjadi.
First, let's talk about the meaning of dreams of breastfeeding a baby boy. This dream can be a sign that there will come sustenance from someone because of his belief in you or because of your husband's hard work so far. The arrival of sustenance will not be unpredictable from where the way. You should be grateful if you experience it and pray that the meaning of this dream really happened.


Mimpi menyusui bayi perempuan 
Dream of breastfeeding a baby girl
Sama dengan arti mimpi sebelumnya, arti mimpi menyusui bayi perempuan juga bisa menjadi pertanda datangnya rezeki pada keluarga Anda. Akan tetapi, rezeki ini datang bukan karena kerja keras Anda, melainkan karena welas asih atau kasih sayangnya pada keluarga Anda. Rezeki ini bisa berbentuk sebuah sumbangan atau dengan tempat kerja baru yang nyaman.
Similar to the meaning of previous dreams, the meaning of dreams of breastfeeding a baby girl can also be a sign of the arrival of sustenance to your family. However, this sustenance comes not because of your hard work, but because of compassion or affection for your family. This sustenance can take the form of a donation or with a new comfortable workplace.

Mimpi menyusui bayi di sebelah kiri 
Dream of breastfeeding baby on the left
Arti mimpi menyusui bayi di sebelah kiri sebetulnya bisa dikatakan pertanda buruk. Mimpi ini adalah pertanda bahwa Anda akan menerima rezeki dari jalan yang haram atau syubhat, misalnya dari ladang jud* atau perkara-perkara lain yang dilarang agama. Anda bisa menganggap datangnya rezeki ini sebagai suatu ujian terhadap keimanan dan ketakwaan Anda dan keluarga.
The meaning of dreams of breastfeeding babies on the left can actually be said to be a bad sign. This dream is a sign that you will receive sustenance from a forbidden or shubhat path, for example from a field of judgment or other religiously banned matters. You can think of this sustenance as a test of your faith and piety and family.

Mimpi menyusui bayi di sebelah kanan 
Dream of breastfeeding baby on the right
Kebalikan dari mimpi menyusui di kanan, arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa akan datang sebuah rezeki halal pada keluarga Anda. Rezeki ini adalah berkah yang bisa membawa kebaikan keluarga dari segi ekonomi. Anda harus bersyukur dan berdoalah supaya arti mimpi ini dapat terwujud.
The opposite of a breastfeeding dream on the right, the meaning of this dream is a sign that there will come a halal sustenance to your family. This sustenance is a blessing that can bring the economic good of the family. You should be grateful and pray that the meaning of this dream can come true.


Mimpi menyusui bayi padahal belum menikah 
Dream of breastfeeding a baby when not married
Kejadian yang berlangsung dalam mimpi satu ini memang sangat tidak wajar jika dialami dalam dunia nyata. Mana mungkin seorang yang belum menikah bisa menyusui bayi. Akan tetapi lain halnya jika ini terjadi di alam mimpi. Mimpi ini bisa menjadi pertanda buruk. Akan datang fitnah pada diri dan keluarga Anda atas rejeki yang selama ini mengalir di keluarga Anda. Naudzubillah.
The events that occur in this one dream is very unusual if experienced in the real world. How could an unmarried person breastfeed a baby? But it is different if this happens in the dream world. This dream can be a bad sign. There will come a slander on yourself and your family for the fortune that has been flowing in your family. Naudzubillah.

Mimpi menyusui bayi saat hamil 
Dream of breastfeeding baby while pregnant
Arti mimpi hamil dalam Islam sering dikaitkan dengan rezeki, begitupun dengan arti mimpi menyusui. Jika Anda mengalami dua kejadian ini dalam mimpi Anda,itu berarti bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang luar biasa banyak dan berkah. Keberkahan rezeki ini akan membawa kemakmuran bagi kondisi ekonomi keluarga Anda. Subhanalloh, semoga arti mimpi ini benar adanya! 
The meaning of pregnant dreams in Islam is often associated with sustenance, as well as with the meaning of breastfeeding dreams. If you experience these two occurrences in your dreams, it means that you will earn enormous sustenance and blessings. The blessing of this sustenance will bring prosperity to your family's economic condition. Subhanalloh, hopefully the meaning of this dream is true!

Mimpi melahirkan dan menyusui bayi
Dreams of childbirth and breastfeeding
Arti mimpi menyusui bayi yang terlebih dahulu diawali dengan mimpi melahirkan adalah menandakan bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang besar tapi terlebih dahulu harus bersusah payah. Anda harus bekerja keras menjemput rezeki besar ini sehingga ia jatuh ke tangan Anda.
The meaning of the dream of breastfeeding a baby who first begins with the dream of childbirth is a sign that you will get a great fortune but must first take pains. You have to work hard to pick up this great fortune so that it falls into your hands.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.
Loading...
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar